Cerita Lucu Tengah Malam

BEDANYA PACARAN SAMA YG UDAH PUTUS ._.


pacaran : I Love u baby :*
putus : amis lu babi!!
pacaran : kamu kecelakaan? duuuuh :(
putus : kamu kecelakaan? kok gak mati aja sekalian? *sadissss*
pacaran : udah.. pake aja uang aku dulu :)
putus : balikin duit gue monyong!
pacaran : udah makan?
putus : masi idup lo?
pacaran : sayang..
putus : peyang...
pacaran : aku gak bisa idup tanpa kamu beb..
putus : mati aja sono lo -,,-
pacaran : cepetan makan.. ntar sakit..
putus : makan kaga makan emang gue pikirin hah?
pacaran : *cium*
putus : *tinju*
pacaran : jalan yuk!
putus : bacok-bacokan yuk!





Suatu hari pulang kerja gue diajak Bang Tarno mampir ke rumahnya.

"Eh... Papa udah pulang. Ini siapa Pah? Temen kerja?" sambut istri Bang Tarno dgn ramahnya.
"Benar, Sayang... Ini anak baru di kantor Papah. Ganteng kan?" *penting gitu?*
"Oh silahkan duduk. Aku buatin minuman dulu ya, Pah..."
"Iya deh, Bebh... Sekalian kue2nya juga ya, Darling..
"Iya, Pah..." jawab Istri Bang Tarno sedikit tersipu.

Lima menit berselang, istrinya datang menyuguhkan minuman & makanan kecil.
"Silahkan dEk, diminum.." kata istri Bang Tarno kepada gue.
"Owh Iya terima kasih, Mbak..."
"Makasih ya, Honey..." ucap Bang Tarno sambil memegang mesra tangan Istrinya.
Istrinya tersenyum :
"Aku ke belakang dulu ya, Pah. Mau cuci baju...
"Iya silahkan, Cantik.. Makasih ya, My Love...

Pergilah sang Istri ke belakang. Akibat kagum akan kemesraan Bang Tarno dan Istrinya, guepun nanya2..
"Bang, kalo boleh tahu Abang nikahnya dah berapa lama sih?"
"14 tahun. Emang kenapa?"
"Yg bener Bang? Saya kagum aja, udah kawin lama kok masih mesra sekali seperti pasangan baru begitu.."
"Mesra gimana maksud kamu?"
"Iya gitu, saya perhatiin dari tadi Abang mesra banget sama istri Abang. Manggil aja make sebutan2 sayang, darling, hunny, cinta, my love, dan laen2. Hebat itu Bang, kasih tahu dong rahasianya...
"Emm... Gimana yah?"
"Ayo dong Bang, kasih tau...
"Bener kamu mau tahu?"
"Iya Bang, biar jd pelajaran kalo saya udah merit nanti...
"Baik aku kasih tau, tapi kamu harus janji ini antara kita berdua aja. Jgn kasih tau siapapun! Paham?!"
"I.. Iya, Bang. Paham..."
"Gini lho, sebenernya... AKU TUH LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU...

# wakakak, kebanyakan selingkuhan nih...





Disunting dari:http://go-budi-blog.blogspot.com

0 comments:

Banned racist comments.