Cerita Lucu Sore

Tukang Bohong Kelas Kakap


     
Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang bernama udin dan juhro bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesa na kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.

Udin : Lama sekali kita tidak jumpa dengan kau sobat, aku kangen kali sama kau

Juhro : Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu kawan, Eh ngomong ngomong Dah lama kita tidak bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby kamu apa kawan? Apa Hoby Kau merokok ?

Udin : Kagak Bro ngrokok ga bagus buat kesehatan

Juhro : Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?

Udin : kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja

Juhro: Apa kau masih suka selingkuh kawan dulu kau hoby sekali selingkuh dulu

Udin: Kagak Juga Kita meski setia kawan

Juhro: Kalo Judi masih kau , parah banget lah kau dulu

Udin : Kagak males banget bisa bisa saya bangkrut gara gara judi

Juhro: terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang munkin kau jadi Alim Begini salut Sama kau , terus hoby yang masih kau jalani apa?

Udin: Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss


Juhro: ##$$$%%%^^^&&&%%$$### buset dah saya dikibulin, benar-bener kau ini, sahabat sendiri Kau kibulin!!!

1 comment:

Banned racist comments.