Cara Ampuh Melupakan Mantan

   
   Setiap orang berbeda dalam menyikapi putus cinta atau bercerai . ada orang yang biasa ja dan santai dan ada juga butuh pencerahan dan trik untuk menyetabilkan ke galauan putus cintai . ini tidak bisa Kita pungkiri terkadang kita tidak sengaja mengingat masa lalu kita yang bagi sebagian orang bisa membawa kesediahan dan ingin melupakannya. dan bagi segiannya lagi membawa senyum karena mengingat kebahagian terhahulu. Disini ditulis kiat bagaimana cara melupakan mantan.


Hapus kontak

    Mungkin anda merasa menghapus kontaka adalah hal yang berat atau tidak layak apalagi sesama manusia sosial namun demi kepentingan pribadi gak masalah konta seperti nomor hape , fb , twitter dan Wa . dihapus tidak termasuklah memutuskan silaturrahmi karna masih banyak cara untuk bersilaturrahmi selain dari dumay.jelas tujuannya agar anda tidak mudah terkenang baik nostalgia atau sebagainya . kalau suatu saat anda sudah benar-benar bisa alias tidak galau lagi bari cari lagi . gampangkan :DCara Melupakan Mantan

Hindari nostalgia

   Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama atau mencari kesibukan, kalau cowok misalnya dengan fitnes, dan kalau cewek misalnya dengan ikut kursus bahasa inggris.

Jangan Suka Membanding-bandingkan.

   Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih sekarang dengan sang mantan, maka itu akan tidak baik bagi anda, sebab hal itu akan membuat susah untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda sebelum-sebelumnya. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Bukan Duplikasi

    Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria dan wanita yang sama. Maka persiapkan diri dan hati Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang dulu.

Jangan Ada Batasan atau Larangan

  Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena hal itu akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan dan lepaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

Kurangi drama

   Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka, dan kadang hal itu akan membuat anda tertawa :) hal itu juga yang banayak orang alami , kalau ingat masa lalu kadang suka ketawa atau senyum-senyum sendiri..

Belajar dari Sejarah atau Masa Lalu

    Belajarlah dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria atau wanita tertentu, dimana ia sosok biasa yang membuat Anda sering kali menangis atau bersedih. dan Untuk perasaan yang jauh lebih baik, Ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.Cara Melupakan Mantan
  Sekian tentang mengatasi hati yang galau terhadap sang mantan semoga manfaat .

0 comments:

Banned racist comments.