Berbagai Hobi Unik


1. Mengupil
  Ha ha siapa yang suka ngupil, ngupil merupakan salah satu hobi bagi maniaknya biasanya dilakukan secara tersembunyi atau lebih parahnya terang-terangan.

2. Buang Gas
  Ada- ada aja masak buang gas dijadikan hobi, eit tapi ada lo gan yang suka buang gas! sembarangan pula! apa itu gag namanya hobi, tapi kok hobinya begitu ya????? ha ha sudah gak usah dipikir, tapi biasanya bagi yang pemalu hal itu dilakukan diam-diam dan apa yang terjadi??? sudah tentu orang disekitarnya jadi korban.

3. Latah.
  Semua tentu tau mengenai latah, latah berawal dari kebiasaan mungkin pertama kali hanya iseng saja tapi akhirnya bisa menjadi hobi malahan bisa jadi penyakit. hati-hati tuh!

4. Melamun
   Apakah anda sering melamun??? melamun merupakan sebuah kebiasaan, bagi pecandunya melamun merupakan hal yang sangat digemari karena bisa menghipnotis diri sendiri dengan khayalan khayalannya. Tapi saran admin jangan sering melamun bisa mengurangi mutu hidup kita, ok!

5. Bernyanyi di kamar mandi.
   Tau kenapa??? mungkin bagi mereka bernyanyi di kamar mandi sangat menyenangkan karena selain ruangannya lumayan sempit ( yang mendukung buat merdunya suara) audience utamanya juga pelaku sendiri so jika fals gak ada yang protes!

6. Tidur
    Ya gak salah lagi tidur merupakan sebuah hobi terutama bagi mereka yang banyak memiliki waktu luang, tidur adalah hal yang sangat nyaman bagi mereka.

7. Make up/ dandan.
    Ini bukan hanya untuk kaum hawa saja tapi berlaku untuk semua kaum, dandan bagi pecintanya merupakan hal yang amat asyik dan penting sekali mereka tidak akan percaya diri sebelum melihat facenya di cermin sambil sedikit mengutakatiknya.

Nha mana yang termasuk hobi anda???

0 comments:

Banned racist comments.